Minggu, 14 Oktober 2018

TULISAN 1 ILMU SOSIAL DASAR


Awalnya saya mencoba mengikuti tes di PTN dengan jurusan berbeda, namun tidak diterima. Lalu saya mencari beberapa universitas swasta dengan akreditasi yang baik dengan memilih jurusan psikologi, karena saat SMA saya ingin sekali masuk ke jurusan tersebut. Kemudian saya dan sahabat saya mendaftar di Universitas Gunadarma, dan pada saat saya mengisi formulir saya berubah pikiran dengan tidak memilih psikologi sebagai jurusan yang saya inginkan. Dari yang saya tahu, kampus ini dikenal karena IT yang bagus. Dan akhirnya saya memilih Manajemen Informatika dan Sistem Informasi saat itu. Setelah melakukan tes masuk dan diumumkan hasilnya, saya diperbolehkan memilih jurusan yang saya mau antara 2 jurusan pilihan tersebut. Setelah berdiskusi dengan kedua orangtua saya, saya pun memilih jurusan Manajemen Informatika.
Saat saya menjalankan perkuliahan di semester 3, orangtua saya menyuruh saya agar nanti setelah menyelesaikan diploma tiga, saya langsung melanjutkan kuliah ke strata satu yaitu jurusan sistem informasi. Dan jadilah sekarang saya sedang melanjutkan kuliah S1 dengan jurusan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar