Jumat, 30 September 2016

Planning Hidup Kedepan

Kita semua pasti punya rencana untuk ke depannya. Punya mobil impian? Rencana liburan ke tempat yang keren? Punya rumah sendiri? Macem – macem deh pokoknya. Kali ini gue akan ceritain seputar planning hidup gue ke depan. Iya masih planning, tapi aminin aja ya :D. Kalo dari pendidikan berhubung sekarang gue udah ada di tingat akhir dijenjang D3, gue berencana buat langsung lanjutin kuliah ke S1. Kelar S1 nanti, gue lanjutin lagi kuliah gue ke jenjang yang lebih tinggi dan sambil kerja juga mungkin. Another planning, gue pengen explore keindahan Indonesia. Banyak sih yang ingin gue kunjungin, pengen liat betapa kerennya Indonesia. Apa sih kok lebay banget bahasa gue wkwk. ya intinya sih kalo nanti ada kesempatan gue pengen banget bisa jalan – jalan nikmatin alam (?). Terus apa lagi ya? Planning nikah dan punya keluarga? Itu belom kebayang sih di umur berapa. Mungkin di umur 25 atau 26 sambil tunggu jodoh yang lagi disembunyiin sama Tuhan he he he he. Yang penting gue harus sukses dulu sebelum nikah. Kata mama “Belajar dulu yang bener baru pikirin yang lain. kalo udah sukses baru terserah mau apa.” jadi gue nurut aja kata emak gue itu. Ohiya ada lagi planning yang semoga aja bisa tercapai waktu gue udah sukses nanti, gue pengen ajak bokap dan nyokap gue ke Yerusalem. Ya kalo bisa sama adik-adik gue juga. Baru itu aja sih planning yang gue pikirkan saat ini. Semoga bisa tercapai semua. Amin. What’s yours??;;)

0 komentar:

Posting Komentar